Pasca Libur Tahun Baru, Kalapas Kelas II Gunungsitoli Pimpin Upacara Bendera Kesadaran Nasional

Warga Binaan Lapas kelas IIB Gunungsitoli ikuti upacara bendera

KBRN,Gunungsitoli : Pasca libur tahun baru jajaran Lapas kelas II-B Gunungsitoli menggelar upacaa bendera kesadaran Nasional, yang dgelar dihalaman Lapas kelas II-B Gunungsitoli, (Senin/4/1/2021). upacara ini dipimpin langsung oleh Kalapas kelas II-B Gunungsitoli Soetopo Barutu,A.Md,IP,S.Sos,M.Si.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II-B Gunungsitoli Soetopo Barutu,A.Md,IP,S.Sos,M.Si kepada Radio Republik Indonesia mengatakan bahwa upacara bendera kesadaran Nasional awal tahun 2021 merupakan kegiatan yang tetap dilaksanakan setiap hari senin dan juga sekaligus mengecek kehadiran seluruh ASN awal tahun usai melaksanakn Natal dan tahun baru.

“ upacara bendera kesadaran Nasional ini merupakan kegiatan rutin yang kita gelar setiap minggu, dan sekaligus juga mengecek kehadiran para ASN dilingkungan kerja Lapas kelas IIB Gunungsitoli telah libur tahun baru “ Ujarnya.

Dilanjutkan Kalapas kelas II-B Gunungsitoli, pada upacara ini, Dirinya memberikan arahan dan juga instruksi kepada seluruh pegawai di Lapas agar melaksanakan tugas sesuai tu poksi seperti biasanya. Termasuk mengingatkan kepada seluruh pegawai dan juga warga binaan untuk tetap mengikuti protocol kesehatan Covid-19.

Seluruh peserta pada upacara bendera kesadaran Nasional ini mengikuti protocol kesehatan Covid-19, baik dari pegawai Lapas maupun warga Binaan. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00