Kemenag Nias Gelar Peringatan Hari Amal Bakti Ke 75 Secara Sederhana

Upacara HAB ke 75 Kemenag Nias

KBRN,Gunungsitoli : Dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 jajaran kantor kementerian agama kabupaten Nias menggelar upacara bendera peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-75 kementerian agama tahun 2021. Acara yang digelar secara sederhana dihalaman kantor kementerian agama kabupaten Nias ini, dipimpin langsung kankemenag Nias Dr.H.Mardinal Tarigan,MA (Selasa/5/1/2021).

Kepala Kantor kementerian agama kabupaten Nias Dr.H.mardinal Tarigan,MA kepada Radio Republik Indonesia menjelaskan bahwa peringatan HAB kementerian agama semestinya dilaksanakan pada tanggal 3 januari, namun sesuai instruksi dari kementerian agama RI, maka pelaksanaanya di laksanakan secara serentak tanggal 5 januari 2021 dengan menerapkan protocol kesehatan covid-19.

“ upacara peringatan HAB ke 75 ini semestinya digelar 3 Januari setiap tahunnya. Namun pada tahun ini kita gelar hari ini 5 Januari 2021 dengan mematuhi protocol kesehatan yang ketat “ Ujarnya.

Dilanjutkan Dr.H.Mardinal Tarigan,MA, pada pelaksanaan peringatan HAB Ke-75 ini, diselenggarakan secara sederhana dan hanya diikuti pegawai internal kementerian agama tanpa mengundang banyak orang.

“ Mengingat masih ditengah penyebaran Covid-19, maka peringatan HAB kementerian agama ke 75 ini digelar secara sederhana. Dan tahun ini kita tidak melaksanakan kegiatan sosial dan juga lomba seperti tahun tahun sebelumnya “ Katnya.

Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian agama ke 75 Tahun 2021 mengangkat Tema “ Indonesia Rukun” (Bobi R).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00