Soetopo Barutu Lantik 2 Orang Pejabat Struktural di Lingkungan Kerja Lapas Kelas IIB Gunungsitoli

Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli lantik pejabat struktural

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Soetopo Barutu, A.Md.IP,S.Sos,M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Struktural pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli, (Jum’at/18/12/2020).

Acara pelantikan yang digelar di Aula Lapas kelas IIB Gunungsitoli, turut disaksikan Rohaniwan, dan sejumlah pejabat struktural di lembaga pemasyarakatan kelas IIB Gunungsitoli.

Adapun 2 orang pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpah janji yakni, Borozatulo Gea, SH, dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, sedangkan Mangenano Nazara dilantik sebagai Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli/

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Soetopo Barutu, A.Md.IP,S.Sos,M.Si kepada Radio Republik Indonesia menyampaikan bahwa pelantikan terhadap pejabat struktural ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: SEK -71.KP.03.03 Tahun 2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia Pada tanggal 7 Desember 2020.

“ pelantikan ini juga sesuai keputusan kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia Sumatera Utara, Nomor : W2.12859.KP.03.03 Tahun 2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Administrasi Dilingkungan Kantor Wilayah Kementrian hukum dan Hak Azasi Manusia Sumatera Utara Pada tanggal 14 Desember 2020 “ Ujarnya. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00