Sebagai Upaya Pencegahan, BNNK Gunungsitoli Canangkan Desa Bersih Narkoba

BNNK Gunungsitoli launching pencanangan desa bersinar 2020

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli melaksanakan pencanangan Desa Sifalaete Tabaloho dan Desa Hilina'a Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli sebagai DESA BERSINAR Desa Bersih Narkoba Tahun 2020.

Acara yang digelar De'Pakar Resto & Bar ini, dibuka secara langsung oleh Kepala BNNK Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega, S.H, M.M dan dihadiri mewakili Walikota Gunungsitoli, mewakili Kapolres Nias dan undangan lainnya.

Kepala BNNK Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega, S.H, M.M mengatakan bahwa Penetapan Desa Bersinar ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas BNN dengan lintas sektor dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di wilayah Kota Gunungsitoli.

“ ini salaha satu upaya kita dalam mencegah penyalahgunaan dan peredaraan narkoba, dengan pencanangan desa bersih dari narkoba” Ujarnya (Selasa/22/12/2020).

Selain itu ditambahkan kepala BNNK Gunungsitoli, melalui program Desa bersih dari Narkoba ini,  diharapkan mampu mendorong desa dalam melakukan pencegahan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di desa itu sendiri. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00