Bupati Nias Pimpin Sertijab Kadis Sosial Kabupaten Nias

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM saat pimpin sertijab Kadis Sosial kab. Nias

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM pimpin serah terima jabatan kepala Dinas sosial kabupaten Nias dari pejabat lama Atobali Laoli kepada pejabat yang baru Hatawao Laoli,S,Pd,  yang dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Dinas sosial kabupaten Nias di kecamatan Gido dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, (27/10/2020)

Serah terima jabatan kepala dinas sosial kabupaten Nias berdasarkan keputusan Bupati Nias, dimana pejabat yang lama kadis sosial kabupaten Nias Atobali Laoli,S.PD telah memasuki masa purna Bakti (Pensiun) sebagai pegawai Negeri Sipil. Sementara pejabat pelaksana tugas yang baru Dinas sosial yang di percayakan kepada Hatawao Laoli,S,Pd, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Sosial kabupaten Nias.

Pada arahannya Bupati Nias menyampaikan selamat kepada Plt.Kadis sosial yang baru di lantik. dan Bupati Nias berharap, amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dibuktikan dengan peningkatan kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Dinas sosial kabupaten Nias.

“ selamat kami ucapkan kepada pejabat pelaksana tugas yang baru di Dinas sosial kabupaten Nias. amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dibuktikan dengan peningkatan kinerja “ Ujar Bupati Nias.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Nias menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama Atobali Laoli yang sudah memasuki masa pensiun, atas dedikasi, loyalitas, integritas serta komitmen dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan selama menjabat sebagai kadis sosial kabupaten Nias. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00