Update Covid-19 di Kabupaten Nias: 12 Orang Terkonfirmasi dan 6 Orang Dinyakatkan Sembuh

GTPP Covid-19 kab.Nias Konfrensi pers

KBRN,Gunungsitoli : Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Nias kembali umumkan penambahan 1 orang pasien terkonfirmasi positif di kabupaten Nias. satu orang yang terkonfirmasi ini sesuai surat keterangan hasil pemeriksaan Laboratorium Klinik Sibolga pada tanggal 26 september 2020.

Koordinator Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Nias Drs.Dahlan Lase kepada Radio Republik Indonesia menyampaikan bahwa, 1 orang pasien yang terkonfirmasi ini merupakan warga dusun VI desa Mazingo Tanose’o kecamatan Hiliduho, atas nama inisial FDZ jenis kelamin laki laki, berumur 23 tahun, yang berprofesi sebagai karyawan Mandiri Taspen Gunungsitoli.

“ pasien FDZ di duga terpapar melalui rekan kerja atau nasabah di kantor tempat  dia bekerja. Dan saat ini sedang di isolasi di Hotel Charlita Gunungsitoli, yang merupakan tempat isolasi terpusat Satgas penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias “ Ujar Dahlan (Minggu/27/9/2020)

Dengan penambahan tersebut ungkap dahlan, maka jumlah terkonfirmasi secara kumulatif di kabupaten Nias hingga saat ini berjumlah 12 orang. Sementara jumlah yang dintakan sembuh  sudah 6 orang. Dan pihak Gugus Tugas kabupaten Nias telah mengembalikan pasien sembut tersebut, kepada keluarga masing masing. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00