Moment Hari Bhakti Radio ke 75, Angkasawan/I RRI Gunungsitoli Perlu Tingkatkan Pelayanan Publik.

KBRN, Gunungsitoli : Momen Hari Bakti Radio ke 75 tahun 2020 diharapkan semakin memotivasi semangat kerja seluruh angkasawan/I RRI Gunungsitoli dalam meningkatkan pelayanan publik khususnya dalam meningkatkan mutu siaran yang mengedukasi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kepala LPP RRI Gunungsitoli Suprawata SE MM saat memberikan kata sambutan pada acara Hari Bakti Radio ke 75 tahun 2020 lingkup RRI Gunungsitoli, yang digelar di Auditorium Faudusokhi Telaumbanua. Jumat (11/9/2020).

RRI telah menempatkan posisi sesuai amanat undang-undang sebagai alat pemersatu bangsa dan kedepan seluruh angkasawan/I RRI Gunungsitoli terus meningkatkan kerjasama untuk meningkatkan kinerja sehingga lebih maju dan lebih baik.

“ Kegiatan penyiaran, RRI Gunungsitoli harus mampu merekatkan keberagaman dan memperkokoh persatuan dan kesatuan, dan sebagai pemberi inspirasi bagi kemajuan masyarakat, bangsa dan negara, khusunya di Kepulauan Nias “ Harap, Suprawata.

Pada peringatan Hari Bhakti Radio ke 75, beberapa kegiatan yang telah di laksanakan oleh LPP RRI Gunungsitoli, Lari Goni, domino, bola sarung, dan lomba sarung lilit.

Kemudian, melaksanakan anjangsana guna membantu 13 keluarga yang sangat membutuhkan dengan menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako seperti beras, telur, Mie instan, dan keperluan lainnya yang di sediakan oleh angkasawan/i   LPP RRI Gununngsitoli serta Upacara dan Penyulutan Obor.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00