Seorang Nelayan di Desa Muawo Gunungsitoli di Kabarkan Hilang Saat Memancing

Nelayan hilang di desa muawo

KBRN Gunungsitoli : Seorang Nelayan asal Desa Muawo kecamatan Gunungsitoli-Nias atas nama Ma'ruf Gea umur 35 Tahun dikabarkan hilang saat pergi memancing disekitar perairan Gunungsitoli. kejadian Naas ini terjadi (Sabtu/8/8/2020)

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Muawo Gunungsitoli Da'asur Lagua kepada Radio Republik Indonesia menyampaikan bahwa Ma'ruf Gea berangkat dari rumah sekitar pukul 05.00 Waktu Indonesia Barat, dan hingga sekarang belum juga kembali.

" saudara Ma'ruf Gea ini berangkat dari rumah pagi tadi sekitar pukul 05.00 Wib untuk memancing dengan menggunakan perahu kecil.kemudian pada jam 09.00 wib telah ditemukan perahu namun orangnya tidak ada.  dan hingga saat ini belum kembali. dan pihak keluarga juga sudah menghubungi melalui henfon namun tidak tersambung (tidak aktif) Uajrnya.

Hingga berita ini diturunkan, Tim gabungan dari Pos TNI AL Gunungsitoli, Basarnas Nias, Pol Air, Orari Lokal kepulaun Nias, dan dibantu masyarakat setempat sedang melakukan pencarian disekitar perairan desa muawo Gunungsitoli. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00