Bulog Gunungsitoli Janji Minggu Keempat Mei 2020 Paket Bantuan Sembako Siap Di Distribusikan Di Nias Utara

KBRN, Gunungsitoli : Bulog Gunungsitoli akan sediakan paket sembako untuk keluarga terdampak covid 19 di Kabupaten Nias Utara.

Hendrika Staf Kansilog Gununsgsitoli Selasa (19/5/2020) mengatakan bahwa paket sembako yang akan di sedikan Bulog Gunungsitoli untuk Kabupaten Nias Utara sebanyak 29 ribu paket lebih, sesuai data yang telah di terima dari Gugus Tugas percepatan Covid 19 Kabupaten Nias Utara.

Hendrika menyebutkan bahwa paket sembako yang di sediakan Bulog Gunungsitoli terdiri dari : Beras, susu kaleng, minyak goreng, mie instan dan teh celup.

Hendrika menjelaskan, bahwa untuk minggu ini pihak Bulog Gunungsitoli belum dapat menyiapkan paket tersebut di karenakan jumlah permintaan sembako dari Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Nias Utara, baru diterima  Bulog Gunungsitoli tanggal 18 Mei 2020 kemarin.

Menurut Hendrika, paket sembako yang 29 ribu lebih, siap di distribusikan oleh Gugus Tugas Covid 19 kabupaten Nias Utara minggu terakhir bulan Mei 2020 mendatang.

“ Dari 29 ribu Lebih Bantuan paket sembako yang di sediakan Bulog Gunungsitoli terdiri dari 26. 092 paket dari pemerintah provinsi dan kelebihannya di tanggung oleh Pemerintah daerah,  dengan harga setiap paket sebesar Rp 225 ribu “ . Terang, Hendrika.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00