Pemerintah Kabupaten Nias Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Disabilitas

KBRN,Gunungsitoli : Penyaluran bantuan terhadap masyarakat miskin ditengah sulitnya ekonomi masyarakat dalam penyebaran Covid-19 ini terus berlanjut. Hari ini pemerintah kabupaten Nias melalui dinas sosial kembali menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras, minyak makan, gula, teh, dan kebutuhan lainnya. Kali ini pemerintah kabupaten Nias menyalurkan kepada masyarakat Disabilitas berat yang ada di wilayah kabupaten Nias.

Acara yang digelar di aula kantor dinas sosial kabupaten Nias tersebut, di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu,SH,MH, (Selasa/19/5/2020).

Kepala Dinas sosial kabupaten Nias Atobali Laoli kepada Radio Republik Indonesia mengatakan, bantuan 100 lebih paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Disabilitas berat ini merupakan anggaran dari APBD kabupaten Nias tahun 2020.

Ia menjelaskan, tujuan dari pemberian paket sembako ini untuk membantu kaum disabilitas berat di kabupaten Nias, sehingga diharapkan dapat meringankan beban mereka, apalagi ditengah penyebaran covid-19 ini.

 “ selain meringkan beban masyarakat ditengah penyebaran wabah Covid-19, kegiatan penyaluran bantuan semabko ini merupakan program dinas sosial kabupaten Nias tiap tahunnya, yang diberikan kepada sejumlah fakir miskin, lanjut usia, maupun terhadap kaum Disabiltas berat “ Katanya (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00