Alumni SMAN 3 Gunungsitoli Angkatan 1999 Bantu Keluarga Kurang Mampu Di Kepulauan Nias Terdampak Covid - 19

KBRN, Gunungsitoli : Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Gunungsitoli angkatan tahun 1999,  melaksanakan aksi sosial penyerahan bantuan sembako,  kepada Keluarga kurang mampu di 6 Kecamatan, di Wilayah Kota Gunungsitoli  dan juga di Kabupaten Nias.

Ketua Tim Pelaksana Aksi Sosial Kariaman Zebua, juga sebagai Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli mengatakan, pelaksanaan aksi sosial penyerahan sembako bagi warga kurang mampu akibat Virus Corona (Covid0 19) telah di mulai pada 2 hari lalu dan terakhir hari ini,  Minggu (17/5/2020) di Kecamatan Gunungsitoli Barat, Gunungsitoli Idanoi dan Gunungsitoli Selatan.

Kariaman menyebutkan, bantuan sembako tersebut berupa beras yang di serahkan kepada 200 keluarga kurang mampu  di wilayah kota Gunungsitoli dan juga di Kabupaten Nias, dan pada pelaksanaan penyerahan bantuan sembako tersebut pihak keluarga penerima bantuan sangat berterimakasih kepada Alumni SMA Negeri 3 Gunungsitoli angkatan tahun 1999.

“ Aksi sosial yang di laksanakan oleh Alumni SMA Negeri 3 Gunungsitoli angkatan 1999 merupakan wujud kebersamaan teman - teman alumni, terhadap kepedulian kepada masyarakat terutama keluarga kurang mampu terdampak covid 19,  baik di Kota Gunungsitoli khususnya dan di Kepulauan Nias pada umumnya” Terang, Kariaman.

Kariaman menyatakan bahwa aksi sosial tersebut akan di lanjutkan namun pihak dari alumni tetap memantau perkembangan selanjutnya, dan bila  kondisi masyarakat semakin memburuk akibat  covid 19 maka pihak alumni akan melanjutkan aksi social bagi keluarga yang membutuhkan.

Ia berharap, agar seluruh masyarakat Kepulauan Nias bersama-sama berdoa agar virus corona ini cepat berlalu, karena selama ini kondisi perekonomian indonesia umumnya dan kepulauan Nias pada khususnya semakin memburuk.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00