Pergerakan Jumlah OTG Maupun ODP di Kab.Nias Terus Dipantau Gugus Tugas Covid-19

KBRN,Gunungsitoli : Dari data pantauan satuan tugas Covid-19 dikabupaten Nias, hingga saat ini terdapat 477 yang masuk dalam OTG (Orang Tanpa Gejala) dan orang dalam pengawasan (ODP) berjumlah 2 orang. Sementara untuk PDP dan Suspeck apa lagi yang positif Covid-19 belum ada di kabupaten Nias.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Drs.Dahlan Roso Lase yang juga sebagai koordinator juru bicara penanggulangan Covid-19 pemerintah kabupaten Nias mengatakan, pergerakan jumlah yang masuk dalam OTG maupun ODP dikabupaten Nias merupakan hasil data pantauan dari tim Gugus Tugas Covid-19 yang sudah ditempat dibandara maupun di pelabuhan.

“ hingga hari ini jumlah OTG dikabupaten Nias berjumlah 477 orang, ODP 2 orang, sementara PDP dan Suspeck apa lagi yang positif Covid-19 belum ada “ Kata Dahlan (Rabu/8/4/2020).

Dilanjutkannnya, Orang yang masuk dalam OTG maupun ODP akan terus diawasi tim Gugus tugas. Dan diharapakan untuk tetap mengisolasi diri secara mandiri dirumah masing masing. jika mengalami gejala demam dan juga batuk, segera mungkin mengecek dan memeriksakan dirinya di Rumah sakit atau puskesmas yang terdekat.(Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00