Cegah Penyebaran Covid 19, RRI Gunungsitoli Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Seluruh Ruangan

KBRN,Gunungsitoli : Lembag Penyiaran Publik LPP RRI Gunungsitoli melaksanakan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan dan juga studio serta seluruh dilingkungan kantor RRI Gunungsitoli.

Kepala LPP RRI Gunungsitoli Suprawata,SE,MM mengatakan, selain peran RRI menyampaikan langkah preventif melalui siaran siaran di programa satu dan Programa dua serta media Online, penyemprotan disinfektan ini juga salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) khusunya di wilayah kerja stasiun RRI Gunungsitoli.

“ upaya yang dilakukan sebenarnya tidak hanya penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan, kita juga sudah menyiapkan hand Sanitizer di pintu masuk kantor RRI Gunungsitoli “ Ujar Suprawata (Selasa/24/5/2020).

Kepala RRI Gunungsitoli menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan jangan menyeberkan informasi hoax terkait dengan Covid-19 ini. Dan tetap menjaga kesehatan sebagai antisipasi, seperti membudayakan pola hidup sehat dan bersih, berolah raga, serta secepat mungkin melakukan pemeriksaan kepuskesmas terdekat bila mengalami demam dan batuk. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00