Kepala Kemenag Nias Serahkan SK Penyuluh Agama Katolik Non PNS

KBRN,Gunungsitoli : Kepala Kementerian agama kabupaten Nias Dr.H. Mardinal Tarigan, MA menyerahkan secara langsung SK terhadap 15 orang Penyuluh Agama Katolik Non PNS dilingkungan kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias.

Penyerahan SK itu dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias, dan turut disaksikan Kasubbag TU kemenag Nias, Kasi Bimas Katolik, Penyuluh Madya PNS, dan Para Pengawas Agama Katolik dilingkup kerja kemenag Nias.

Pada kesempatan itu, Kepala Kementerian agama kabupaten Nias Dr.H. Mardinal Tarigan, MA berharap kepada seluruh penyuluh agama Katolik Non PNS agar para Penyuluh sungguh-sungguh bekerja dan memberikan pelayanan Agama yang terbaik kepada masyarakat.

“ Penyuluh agama harus mampu menjadi Biro Konsultan yang ramah bagi masyarakat dan memberikan pembinaan serta pengetahuan tentang ajaran Agama yang benar sehingga benar-benar terwujud masyarakat yang religious “ Ujarnya (Rabu/26/2/2020).

Mardinal juga menambahkan, melalui para Penyuluh agama ini, masyarakat bisa mendukung jalannya pembangunan dan mendukung program Pemerintah dan pada akhirnya bisa terwujud masyarakat yang mendukung moderasi beragama dan menghargai para pemeluk Agama yang lain. (Bobi R/Kmng Ns)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00