Bupati Nias Mengecek Pelaksanaan Ujian SKD CPNS Formasi 2019 dilingkup Pemkab Nias

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias Drs.Sokhiatulo laoli,MM melihat secara langsung  pelaksanaan ujian seleksi kopetensi dasar (SKD) bagi peserta calon pegawai negeri sipil formasi tahun 2019 dilingkungan kerja pemerintah kabupaten Nias, yang digelar di ruang rapat lantai III kantor Bupati Nias, (Rabu/5/2/2020). Pada pemantauan itu, turut di dampingi wakil Bupati Nias, sekretaris daerah kabupaten Nias, kepala BKD kabupaten Nias, ketua pengawas dari BKN Regional IV Medan Ibu Gustuti.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias mengecek langsung kesiapan  server computer yang digunakan peserta ujian, karena pelaksanaan ujian dilaksanakan dengan sistem Computer Asissted Test (CAT).

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo laoli kepada RRI mengatakan bahwa, secara keseluruhan persiapan pelaksanaan ujian seleksi kopetensi dasar bagi CPNS dilingkungan kerja pemerintah kabupaten Nias sudah sangat bagus, sehingga dipastikan dapat berjalan lancar.

“ secara keseluruhan persiapan pelaksanaan ujian SKD ini sudah sangat baik. Dan ujian SKD ini berlangsung hari ini dan berakhir 12 Februari 2020. Sementara pembagian waktu pelaksanaannya di bagi dalam 5 sesi setiap harinya. setiap sesi, peserta ujian berjumlah 150 orang “ Ujar Bupati Nias

Ditambahkan Bupati Nias, secara keseluruhan jumlah yang mendaftarkan dirinya pada penerimaan CPNS Formasi 2019 dilingkungan kerja pemkab Nias berjumlah 5.225 pelamar. Sementara yang di terima hanya 227 orang. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00