Dua Bocah Berbaju Adat Nias Kalungkan Bunga ke Mendagri Tito Karnavian

KBRN, Gunungsitoli: Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D, beserta rombongan tiba di Kepulauan Nias, Senin (09/12/2019).

Kunjungan Kerja Mendagri Tito Karnavian bertujuan untuk melihat perkembangan pembangunan di Kepulauan Nias dan juga untuk menampung aspirasi masyarakat terkait dengan pembentukan Propinsi Kepulauan Nias.

"Pak Mendagri datang ke Nias untuk melihat langsung perkembangan Kepulauan Nias terkait pembentukan provinsi kepulauan nias," ujar salah seorang staf Humas pemerintah Kota gunungsitoli.

Menariknya, Mendagri tiba di bandara Binaka Gunungsitoli yang didampingi Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto dan Irjen Pol Martuani Sormin, yang akan menjabat sebagai Kapolda Sumut menggantikan Irjen Pol Agus Andrianto disambut langsung dua orang bocah kecil.

Mendagri Tito mendapat kalungan bunga dari dua orang anak berpakaian baju adat Nias yang diapit seluruh kepala daerah se-Kepulauan Nias dari 4 kabupaten 1 kota madya beserta unsur Forkompimda yang juga turut hadir menyambut Mendagri.

Usai penyambutan, rapat antara Mendagri dan seluruh kepala daerah berlangsung tertutup diruang VIP bandar udara binaka gunungsitoli.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00