BNNK Gunungsitoli Sosialisasikan P4GN Terhdap Remaja dan Pemuda BNKP Jemaat Hosiana

KBRN,Gunungsitoli : BNNK Gunungsitoli kembali melaksanakan Sosialisasi dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada anak-anak remaja dan pemuda BNKP Jemaat Hosiana yang dilaksanakan di gedung Gereja BNKP Jemaat Hosiana Kota Gunungsitoli.

Peserta pada kegiatan ini terdiri dari anak - anak remaja sekolah Sidi dan pemuda BNKP Jemaat Hosiana dengan jumlah peserta 50 orang.

Kepala BNNK Gunungsitoli AKBP.Faduhusi Zendrato,SH,MH dalam pemaparannya kembali menekankan bahwa masalah narkoba sudah semakin darurat. Kondisi ini diperparah karena korban dari penyalahgunaan narkoba saat ini banyak dari kalangan pelajar, mahasiswa dan anak -anak.

“ permasalahan Narkoba saat ini sudah sangat memprihatinkan. Penyalahlahgunaannya bahkan sudah menyentuh kalangan pelajar “ Ujarnya (Munggu/26/5/2019).

Oleh karena itu, kepala BNNK Gunungsitoli menghimbau agar peserta sosialisasi dapat membekali diri dengan pengetahuan akan bahaya penyalahgunaan narkoba, sehingga diharapkan mampu menjaga dan membentengi diri, keluarga dan masyarakat di lingkungan sekitar. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00