Sambut Ramadhan 1440 Hijriah, FDK STIE Pembnas Santuni Kaum Dhuafa

KBRN, Gunungsitoli : Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Forum Dakwah Kampus ( FDK) STIE Pembnas  menggelar pembagian santunan bagi kaum Dhuafa pada, (Minggu 12/05/2019).

Ketua Forum Dakwah Kampus STIE Pembnas Umikalsum Harefa kepada RRI mengatakan  kegiatan santunan ini sebagai  wujud dan kepedulian  terhadap  sesama khususnya bagi kaum Dhuafa.

" seiring bulan yang penuh berkah ini, kami dari FDK saling berbagi rezeki terhadap sesama sebagai bentuk rasa kegembiraan menyambut bulan suci ramadhan", tuturnya.

Umikalsum menyebutkan, santunan bagi kaum Dhuafa ini bertemakan paket cinta untuk sesama dengan cara membagikan 35 paket sembilan bahan pokok ( sembako) untuk dibagikan di tiga Desa yakni Desa Teluk Belukar, Desa Afia  dan Desa Olora  Gunungsitoli Utara.

Ia menambahkan, selain santunan melalui forum dakwah kampus akan menutup kegiatan menyambut bulan suci ramadhan  dengan berbuka  puasa dikampus.

Umi berharap melalui moment bulan ramadhan ini dengan kegiatan positif agar mendapatkan ganjaran pahala yang besar karena seluruh amalan yang dilakukan di bulan ramadhan pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah. (MH)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00