Pemkab Melalui BKD Nisel Gelar Pembekalan CPNS Formasi Umum 2021 Dan PPPK

KBRN, Nias Selatan: Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melaksanakan pembekalan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Umum tahun 2021, dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru dan Non Guru yang digelar di lantai 2 Aula Kantor Bupati Nias Selatan Teluk Dalam, Jumat (19/08/2022).

Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa SH.,MH saat membuka acara tersebut menyampaikan, selamat kepada para CPNS dan PPPK sebagai duta atas semua orang yang telah mengikuti seleksi penerimaan tersebut.

“Atas keberhasilan ini ditegaskan supaya melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wabup Firman Giawa mengingatkan agar apa yang menjadi masalah di tempat tugas, dikomunikasikan dengan atasan untuk mendapatkan solusi, bukan di media sosial.

“Agar dalam melaksanakan tugas sesuai dengan penempatannya saat penerimaan CPNS dan PPPK dan tidak bisa mengusulkan pindah tugas,” tegasnya.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan meteri dari Sekda Ir. Ikhtiar Duha, M.M, dari kantor Taspen cabang Kepulauan Nias, Bank Sumut Cabang Teluk Dalam dan Kepala BKD Nias Selatan Anarota Ndruru, SP., M.AP

Adapun peserta yang mengikuti pembekalan sebanyak 391 orang yang terdiri dari CPNS 41 orang, PPPK kategori guru 311 orang dan kategori non guru 39 orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar