Jean, Wakili Sumatera Utara Di The Voice Al Stars Indonesia

Penampilan Jean di The Voice All Stars Indonesia

KBRN, Gunungsitoli: Jean Harly Harefa salah seorang pemuda asal Nias menjadi perwakilan Sumatera Utara di ajang bergengsi  The Voice All Stars Indonesia.

Pemuda kelahiran Medan 26 Januari 1997 sudah mulai menyukai dunia tarik suara sejak usia bocah, kesukaannya bernyanyi membuat ia rajin mengikuti berbagai lomba dan event pencarian bakat. Perjalanannya hingga menjadi grandfinalis The Voice All Stars bisa dikatakan cukup mulus hingga dipilih oleh Isyana masuk dalam timnya.

Tinggal selangkah lagi bagi Jean untuk mewujudkan mimpinya memenangkan ajang pencarian bakat bergengsi di negeri ini. Untuk meraih mimpinya, ia bersama keluarga, kerabat dan teman-temannya terus menggalang dukungan vote dari seluruh pemirsa di Indonesia khususnya warga Sumatera Utara.

Dengan kerendahan hati ia juga meminta dukungan masyarakat Nias untuk memberikan vote kepadanya di Vote The Voice All stars di RCTI plus.“Mohon dukungan kepada Saya sebagai Putra Nias untuk dapat memberikan yang terbaik. Saatnya anak Nias mengguncang panggung The Voice All Stars Indonesia, jangan lupa untuk nonton Saya nanti malam, Saya akan tampil live, votenya ditunggu yah,” pinta Jean, Jum’at (19/8/2022).

Bahkan Gubernur Sumatera Utara mengajak masyarakat Sumatera Utara  untuk memberi dukungan bagi Jean.”Saya Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara mendukung Jean yang telah lolos  The Voice All Stars Indonesia. Kita doakan agar Jean dapat menjadi yang terbaik dan membanggakan kita semua rakyat Sumatera Utara,” ajaknya.

The Voice All Stars adalah kelanjutan dari acara televisi realitas pencarian bakat The Voice Indonesia dan The Voice Kids Indonesia yang mulai ditayangkan di GTV mulai 17 Juni 2022. Grand Final The Voice All Stars Indonesia akan digelar nanti malam pukul 19.00 wib, Jean akan bersaing dengan 7 finalis lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar