Peringati HUT KOREM 023/KS Ke-64, Dandim Nias Berbagi Tali Asih Ke Anak Panti Asuhan

KBRN,Gunungsitoli: Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, didampingi Persit KCK Cab. XLVI Kodim 0213/Nias, beserta Perwira dan anggota Perwira melaksanakan kunjungan sosial di Panti Asuhan dalam rangka berbagi tali asih pada perayaan HUT Ke 64 Korem 023/KS tahun 2022. Selasa, 16/08/2022.

Pantauan RRI dilapangan, rombongan Dandim 0213/Nias mengujungi panti Asuhan Monaco di kelurahan ilir dan Panti Asuhan Alma di Miga Kota Gunungsitoli dengan memberikan bantuan berupa sembako dan masker yang diterima lagsung oleh masing-masing Pimpinan Panti Asuhan dan anak-anak panti.

Disampaikan Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin bahwa kunjungan tersebut merupakan moment di Hari Ulang Ke 64 Korem 023/KS tahun 2022 dengan berbagi tali asih kepada anak-anak yang ada di panti asuhan.

“ Harapan kita bersama Korem 023/KS bisa sukses, jaya dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara dan kepada anak-anak kami, tetap semangat belajar sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai, sebagai generasi bangsa yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan selanjutnya, terus belajar semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi adek-adek " Ujar Dandim Nias

Sementara Suster Angelina Dachi menyampaikan terimakasih atas kunjungan Dandim 0213/Nias bersama rombongan di panti Asuhan Monaco. atas nama panti asuhan Monaco beserta anak-anak, mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 64 Korem 023/KS.

“Dengan kunjungan ini, kita yakin bersama bisa membangkitkan semangat anak-anak yang ada disini, ini merupakan perhatian besar bagi kami, dan tidak bisa membalasnya, kami hanya bisa berdoa dengan HUT Ke 64 Korem 023/KS ini, semoga semakin maju dan selalu menjadi pengayom masyarakat dan semoga Tuhan juga selalu membimbing bapak Dandim dan seluruh anggota semua agar pekerjaan di negara ini, bisa dilaksanakan dengan baik’. Ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar