Camat Hiliduho Bertindak Selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia

KBRN, Gunungsitoli : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias  menggelar Upacara Peringatan HUT RI ke-77  bertempat di halaman kantor Kecamatan Hiliduho Rabu ( 17/08/2022).

Pada pelaksanaan upacara HUT ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 ini, Camat Hiliduho Kabupaten Nias Elman P. Nazara, S. IP. M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara. Adapun petugas lainnya dalam Upacara tahun ini Dan selaku Komandan Upacara dipimpin oleh Serda Arlianus Fransiskus Harefa.

Pembacaan naskah Detik detik Proklamasi Pada Peringatan HUT  Ke-77 RI dibacakan Otoni Gea  selaku Anggota DPRD asal Dapil III  Kecamatan Hiliduho, dilanjutkan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung Camat Hiliduho selaku Inspektur Upacara.

Upacara Detik detik Proklamasi Pada Peringatan Hari ulang Tahun  Ke-77 Republik Indonesia tahun 2022 ini berlangsung sukses dan lancar dengan melibatkan seluruh peserta upacara dan tamu undangan.

Upacara tersebut turut hadir Sekcam Hiliduho beserta seluruh staf kantor kecamatan Hiliduho, Forkopimka Hiliduho, Danposramil Sertu Juli Tarigan, Kapolsek Hiliduho AKP. Sonifati Zalukhu, S.H, Kepala UPTD Puskesmas Hiliduho, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Hiliduho, Kasek SD, SMP, SMA/SMK dan Guru-guru sekecamatan Hiliduho, Kepala Desa dan perangkat desa  sekecamatan Hiliduho, Rohaniwan, ormas, tokoh masyarakat , pelajar dan undangan lainya.

Untuk diketahui, Menjelang penurunan bendera merah putih  sore nanti pukul 17.00 wib di isi dengan perlombaan vocal solo antar desa dan unit kerja khususnya di wilayah kecamatan Hiliduho serta di isi gebyar kemerdekaan. ( VIC/MH).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar