Covid 19 Menurun, Upacara Peringatn HUT KEMRI Ke 77 di Kec. Sawo Berlangsung Khidmat.

Camat Sawo Bowonama Tel.

KBRN,  Gunungsitoli  : Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI)  ke 77 tahun 2022, berlangsung dengan penuh khidmat bertempat di Halaman Kantor Camat Sawo Kabupaten Nias Utara. 

Sebagai Inspektur Upacara Camat Sawo Bowonama Telaumbanua S. Sos, sementara komandan Upacara Anggota Koramil 06 Tuhemberua, U Hutagalung. 

Pasukan pengibar Bendera (Paskibra)  pada upacara tersebut, siswa/siswi SMA/SMK se-Kecamatan Sawo sebanyak 15 orang, diantaranya pembawa baki Nurhayati Tafonao, dari SMk Negeri 1 Sawo,  Penggerek Bendera Evan Telaumbanua dari SMK 1 Negeri 1 Sawo dan Paska Talaumbanua dari SMA Negeri 1 Sawo. 

Pantauan RRI,  Kegiatan upacara yang berlangsung hari ini berbeda dengan tahun sebelumnya, peserta tidak dibatasi mengingat penyebaran covid 19 sudah mulai berakhir. 

Upacara yang berlangsung selama 30 menit Itu,  diikuti oleh Jajaran Pemerintah Kecamatan Sawo,  Anggota DPRD asal Kecamatan Sawo, kepala desa,  tokoh masyarakat,  guru dan pelajar serta undangan lainnya.

Usai upacara pengibaran bendera merah putih dilanjutkan dengan Maena,  koor dan petandingan bola voli yang di ikuti oleh masyarakat kecamatan sawo. (MH)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar