Generasi Muda Perlu Belajar dan Mengurangi Aktivitas di Media Sosial.

KBRN,  Gunungsitoli  : Generasi muda harus belajar dan bekerja keras untuk mempertahankan Negara Kesatuan  Republik Indonesia. 

Disela-sela Persiapan Upacara HUT Kemri ke 77 tahun di halaman kantor Kecamatan Sawo, Salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Sawo Marius Telaumbanua mengatakan, memaknai Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, generasi muda khususnya pelajar tidak mengutamakan media sosial karena selama ini lebih banyak waktu main facebook,  whatshap dan twitter.

" Sebaiknya pelajar perlu mengurangi untuk aktivitas bermedia sosial mengingat zaman sekarang ini, harus mengembangkan kompetensi dibidang ilmu pengetahuan, terus belajar dan bekerja keras untuk meraih cita - cita dalam mempertahankan kemerdekaan RI," Harap, Marius,  Rabu (17/8/2022).

Hal yang sama juga di sampaikan oleh warga Kabupaten Nias Utara  Haogo Zega,  setelah berkurangnya penyebaran Pandemi covid 19, seharusnya masyarakat utamanya generasi muda ikut ambil bagian dalam mempertahankan nilai-nilai kemerdekaan Republik Indonesia.

" Generasi muda manfaatkan waktu untuk belajar dan mengikuti perkembangan tekonologi sehingga tidak ketinggalan zaman harap, Haogomano.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar