Dandim Nias Tinjau Progres Pembangunan RTLH Bagi Warga Kurang Mampu Di Desa Maliwa'a

KBRN,Gunungsitoli: Untuk memastikan progres pembangunan rumah dalam program RTLH kepada warga kurang mampu, Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin meninjau langsung perkembangan pembagunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Satkowil di Wilayah Kodim 0213/Nias kepada Liber Sokhi Gea pendunduk Desa Maliwaa Kecamatan Idanagawo Kabupaten Nias, (Kamis/11/8/2022).

Pantau dilapangan, setelah di mulai pengerjaan beberapa hari yang lalu, progres pembangunan sudah mencapai 80 persen yang dikerjakan para Babinsa.

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin mengatakan bahwa rehap rumah tidak layak huni dalam program karya bakti TNI AD ini merupakan sebagi wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang kurang mampu dan sekaligus mengatasi kesulitan rakyat.

" Program ini merupakan wujud kepedulian kami dari TNI AD khususnya kami di Jajaran Kodim 0213/Nias, membantu saudara kita Liber Sokhi Gea keluarga penerima manfaat RLTH dari Kodim Nias " Ujarnya.

Dilanjutkan Dandim, pengerjaan RLTH ini dikerjakan para Babinsa wilayah binaan bersama dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat berjalan aman dan lancar hingga prosesnya bisa selesai dan di tempatkan oleh keluarga penerima manfaat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar