Wabup Nisel Kukuhkan Pengurus Komunitas Idanotae

KBRN, Gunungsitoli : Pengurus Komunitas Pemuda Idanotae Nias Selatan masa bakti 2022 - 2024 dikukuhkan oleh Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH, MH. Minggu ( 7/8/2022 ).

Pada pengukuhan tersebut, Osara'ó Tafónaò, SH terpilih sebagai Ketua BPH Komunitas Pemuda Idanotae Nias Selatan masa bakti 2022 - 2024.

Dalam sambutan Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH menyampaikan bahwa, Komunitas Pemuda Idanotae ini akan kokoh bila menjalin persatuan, kesatuan, berkomunikasi yang baik dan ikut bersama dengan pemerintah kecamatan, desa dan seluruh elemen dalam membangun Kecamatan Idanotae,  serta apa yang menjadi tujuan komunitas tersebut agar dinyatakan dalam pakta integritas.

" Jaga kekompakkan dan komunikasi, bagaimana tujuan Komunitas ini dapat baju dan menjadi pemilu semangat dalam membangun Kecamatan Idanotae ", ujarnya.

Pengukuhan yang dilaksanakan di lapangan bola SMP Negeri 1 Idanotae itu, ditandai dengan penyerahan bendera dari Wakil Bupati Nias Selatan kepada Ketua BPH Komunitas Pemuda Idanotae.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar