Prajurit Lanal Nias Gelar Uji Ketangkasan Berenang Jarak 50 Meter

KBRN, Nias Selatan: Sebagai salah satu bagian dari pembinaan prajurit, Lanal Nias melaksanakan uji ketangkasan berenang jarak 50 meter kepada setiap prajurit Lanal Nias. Pelaksanaan uji ketangkasan berenang tersebut diawali dengan pemeriksaan kesehatan seperti tensi dan dilanjutkan dengan pemanasan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kolam Renang Howu-howu Jl. Imam Bonjol Kel. Pasar Telukdalam Kab. Nias Selatan, Jumat (05/08/2022).

Komandan Lanal Nias Letkol Laut (P) Jerry Henry Manuhutu menyampaikan bahwa kegiatan uji ketangkasan berenang jarak 50 meter ini sebagai bagian dari pembinaan prajurit yang wajib diikuti setiap prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama.

“Selain itu juga, kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono sebagai upaya membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman,” tuturnya.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pasintel Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Dandenpomal Lanal Nias Mayor (PM) Arisman, Ka Akun Lanal Nias Kapten Laut (S) Purwanto, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanal Nias.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar