Walikota Gunungsitoli Hadiri Pembukaan Sidang Sinode AM XI Gereja Amin

Walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua saat menyampaikan sambutan pada pbukaan sidang sinode AM XI Gereja Amin.

KBRN, Gunungsitoli: Walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua menghadiri undangan pembukaan sidang sinode AM XI Gereja Amin di gedung gereja Jemaat Dahana Gunungsitoli, Kamis (07/07/2022).

Pada sambutannya, Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua, menyampaikan selamat melakukan persidangan yang dilakukan sekali dalam lima tahunan ini.

"Kami berharap dalam persidangan ini nanti akan melahirkan calon-calon pemimpin yang betul-betul memberikan hati dan pikirannya dalam membangun iman para jemaat gereja amin," ujarnya.

Lebih lanjut, Walikota Gunungsitoli, menekankan pentingnya kerukunan hidup umat beragama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Oleh karenanya, tambah Walikota Gunungsitoli, mari mengesampingkan ego dan perbedaan sehingga kedepan semakin terbinanya hubungan kemitraan antar umat beragama dengan pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat sebagai bentuk ibadah kepada Tuhan.

Pantauan RRI.co.id, pembukaan sidang sinode AM XI Gereja Amin di gedung gereja Jemaat Dahana Gunungsitoli ditandai dengan pemukulan alat musik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar