Kesan Pesan Warga Saat Presiden Jokowi Kunker ke Nias Barat

Mawarni Marulafau penerima Bansos dari Presiden Jokowi di pekan tradisional Mandrehe.

KBRN, Gunungsitoli: Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kabupaten Nias Barat meninggalkan sejuta kenangan dan cerita bagi warga masyarakat Aekhula.

Dari penuturan sejumlah warga masyarakat yang hadir menyaksikan kedatangan Presiden Jokowi menyebutkan bangga memiliki seorang Presiden Jokowi yang sangat memperhatikan kesejahteraan rakyatnya.

"Saya senang sekali bisa bertemu langsung menerima bantuan sosial dari pak Presiden Jokowi. Semoga pak Jokowi sehat selalu," ujar Mawarni Marulafau usai menerima paket bansos di pekan tradisional Mandrehe, Rabu (06/07/2022).

Hal senada juga dikemukakan, Ama Putra Daeli mengutarakan rasa antusiasnya menyambut kunjungan Presiden Jokowi ke Nias Barat.

"Walau tidak dapat kebagian bansos tapi saya senang sudah bisa melihat langsung dari dekat wajah pak Presiden Jokowi," ungkapnya.

Dengan hadirnya Presiden Jokowi di Nias Barat, lanjut Ama Putra, diyakini membawa angin segar terutama pada percepatan pembangunan diberbagai bidang.

"Saya yakin dengan hadirnya pak Presiden Jokowi di Nias Barat maka pembangunan infrastruktur jalan semakin cepat apalagi beliau sudah merasakan langsung bagaimana jalan Nias Barat ini membutuhkan perhatian seirus," tuturnya mengakhiri.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Nias Barat dengan agenda meninjau pembangunan jalan dan jembatan lingkar Nias serta paket bansos yang diserahkan berupa bantuan modal kerja dan Bantuan Langsung Tunai (BLT), minyak goreng bagi peserta Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar