Warga Senang Dapat Baju Kaos dari Presiden Joko Widodo

KBRN, Gunungsitoli : Menyambut sang orang nomor satu dinegeri ini Presiden Joko Widodo mendapat sambutan hangat bagi masyarakat kepulauan Nias khususnya bagi Nias Utara pada rabu, ( 06/07/2022)

Sambutan ini tidak hanya warga Nias utara yang merasakan itu termasuk  warga sepanjang jalan dari Binaka menuju Jl.Fondrako- Hiliduho- Alasa Talumuzoi maupun Alasa merasa senang dan bangga melihat arak-arakan kendaraan berplat merah Indonesia 1.

“Wah, kami warga disini senang dan bangga milihat langsung bapak Jokowi meski melihat didalam mobil RI1, yah kami senang” ujar pak Dhea Zendrato.

Kata Pak Dhea, merasa kagum dan heran saat presiden melintas di depan rumahnya didesa Sisobahili I Tanose’o  bersama-anak-anak, mendapat hadiah dari bapak Presiden berupa baju kaos warna hitam bertulisan Jokowi.

‘’Sambil mobil RI1 berjalan pelan warga sekitar meneriakin Pak Jokowi, pak Jokowi tetap di hati kami, terimaksih baju kaosny pakde’’ tambahnya.

Menurutnya, kehadiran Presiden Jokowi ke Pulau Nias  menjadi sebuah harapan bahwa kabupaten Nias Barat dan Nias Utara khususnya  merupakan tempat penuh sejarah. 

Oleh karena itu, ia berharap dengan melihat mata sendiri kondisi jalan dari Gunungsitoli menuju Hiliduho dan alasa mampu menaruh perhatian memperbaiki infrakstruktur jalan dan jembatan didaerah ini.

Selain itu, Terlihat antusiasme warga dari Km 12 Arah Alasa terdapat tiga anak-anak Berta dan micel membentangkan poster bertulisan "Jokowi tetap dihati, Jokowi presidenku dan dua gambar Jokowi, sementera lisa Zendrato melambaikan bendera merah putih pada saat presiden Jokowi melintasi depan rumah mereka.

Pada kunjungan kerja presiden Joko Widodo turut disampingi oleh Menteri sekretaris negara Praktikno, Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly, Menteri PUPR RI Basuki Haldimuljono, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.  (VIC/MH).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar