Presiden Jokowi Tiba Di Bandara Binaka Gunungsitoli

KBRN,Gunungsitoli: Presiden RI Ir.H.Jokowi Dodo tiba dibandara Binaka Gunungsitoli menggunakan pesawat Pertamina air, pada pukul 08.30 wib, (Rabu/6/7/2022)

Kedatangan Presiden RI di sambut Dansatgas pengamanan Kunker Presiden RI Di Pulau Nias, Para kepala Daerah Se-Kepulauan Nias.

Presiden Jokowi yang ditemani Gubernur Sumatera Edy Rahmayadi dan juga Menteri PUPR RI langsung menuju ruang VIP Bandara Binaka Gunungsitoli.

Sesuai keterangan yang disampaikan Dansatgas pengamanan kunjungan kerja Presiden Jokowi di pulau Nias Kolonel Inf.Luqman Arief kepada RRI.co.id mengatakan bahwa kedatanagan Presiden Jokowi di pulau Nias dalam rangka kunjungan kerja di wilayah kabupaten Nias Utara dan kabupaten Nias Barat.

" Bapak Presiden Jokowi akan berkunjung di kabupaten Nias Utara dan kabupaten Nias Barat " Ujarnya.

Dilanjutkan Dansatgas Kolonel Inf.Luqman Arief yang juga sebagai Danrem 022/PT ini, dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Jokowi di pulau Nias, sebanyak 2.597 personel gabungan (TNI/Polri dan Pemerintah Daerah) telah di terjunkan dilapangan, dan telah di sebar di sejumlah titik yang akan dikunjungi Presiden.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar