Pengamanan Kunker RI 1 Di Pulau Nias Melibatkan TNI,Polri dan Pemerintah Daerah

KBRN,Gunungsitoli: Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Pulau Nias (Rabu/6/7/2022). Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, diagendakan akan meninjau kabupaten Nias Utara dan juga kabupaten Nias Barat.

Komandan Korem 022/PT Kolonel.Inf.Luqman Arief yang juga sebagai Dansatgas pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Di Pulau Nias kepada RRI.co.id menegaskan bahwa akan siap mengamankan kunjungan Presiden RI di kepulauan Nias.

 “Kami siap mengamankan kunjungan kerja Bapak Presiden RI Jokowi Dodo yang dijadwalkan akan berkunjung besok di pulau Nias " Ujar Dansatgas usai pemimpin apel gelar pasukan VVIP kunker Presiden RI Di Pulau Nias di lapangan pelita Gunungsitoli Selasa pagi (5/7/2022).

TNI bersama Polri dan pemerintah daerah maupun unsur pendukung lainnya yang tergabung dalam Satgas Pengamanan VVIP, akan selalu bersinergi untuk mencapai tujuan dan sasaran pengamanan secara maksimal. 

Dalam pengamanan ini Jelasnya telah dikerahkan sebanyak 2.597 personel gabungan (TNI,Polri dan unsur pemerintah daerah) dan telah di sebar di sejumlah titik yang akan di kunjungi Presiden.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar