DPD Pengajian Alhidayah Bantu Warga Terdampak Kebakaran

KBRN, Gunungsitoli: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al Hidayah Kabupaten Nias Utara turut bergerak membantu warga yang menjadi korban kebakaran di Desa Sifahandro Kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara.

Elfrida Dalimunthe selaku Ketua DPD Pengajian Alhidayah Kabupaten Nias Utara mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al Hidayah Kabupaten Nias Utara sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Bismillah, Alhmdulillah donasi telah dikumpulkan telah disampaikan kepada keluarga Bapak/Ibu yang ditimpa musibah kebakaran beberapa hari lalu. Alhamdulillah 'ala kulli hal, semoga Allah mengganti yang hilang dengan hal baru dan lebih baik lagi. Kita harus meyakini bahwa setiap musibah ada hikmah kebaikan yang menjadi rahasia Allah. Semoga Allah memberi kesabaran dan Ketabahan pada Keluarga yang terkena musibah ini,” ujar DPD Pengajian Alhidayah Kabupaten Nias Utara Elfrida Dalimunthe, Selasa (05/07/2022).

Melalui Sekretaris, Ketua II dan Ketua III menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada korban musibah kebakaran, berupa beras, gula, susu, mie instan, minyak goreng, tikar dan beberapa peralatan rumahtangga lainnya.

“Kepada kaum muslimin yang telah memberikan sebagian rejekinya kepada saudara kita melalui DPD Pengajian Alhidayah diberikan Rahmat dan HidayahNya, kesehatan, keselamatan, kebahagian, kesenangan dunia Wal Akhirat...Jazakumullah Khairan. Aamiin ya Robbal 'Alamiin,” kata Elfrida.

Kegiatan yang dilaksanakan ini disamping merupakan program kerja, juga untuk menjalin silaturrahim serta selalu mengharapkan dukungan dan motivasi dari warga masyarakat dan Pemerintah agar keberadaan DPD Pengajian Alhidayah di Kabupaten Nias Utara tetap memberikan kontribusi positif untuk kemaslahatan ummat.

“Terimakasih juga kepada Asdar Baeha, Yanti Lubis, Bunda Anan, Ibu Ina Zi Min, Ibu Ina Zi Dian, Masrizal Atjeh, Ibu Ina Dedi, Eka Badri M. Lubis, Ibu Ina Arni, Yanti Sumarni Zebua, Surianiwatizebua dan semua pengurus lainnya yang telah berjibaku melaksanakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah di Sisi Allah SWT,” tutup Elfrida.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar