Besok, Presiden Jokowi Dijadwalkan Meninjau Sejumlah Proyek Kementrian PUPR di Nias Barat

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

KBRN, Gunungsitoli: Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Kepulauan Nias pada Rabu 6 Juli 2022 besok.

Kunjungan kerja dari Presiden Jokowi tersebut direncanakan akan melihat langsung sejumlah proyek pembangunan dari kementrian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) di Kepulauan Nias yakni di Kabupaten Nias Utara dan di Kabupaten Nias Barat.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, Sihama Gulò kepada RRI.co.id menjelaskan sesuai dari hasil pertemuan dengan Pangdam I Bukit Barisan dan Kapolda Sumatera Utara dan utusan dari Kesekretariatan menyebutkan bahwa Presiden Jokowi tiba di Nias Barat besok menggunakan helikopter.

"Pak Presiden Jokowi besok dijadwalkan ke Nias Barat dan akan mendarat di lapangan bola kaki Tetesua Sirombu menggunakan Helikopter," ujar Kadis Kominfo Kabupatrlen Nias Barat Sihama Gulo, Selasa, (05/07/2022).

Sesuai dsri hasil pertemuan, lanjut Sihama Gulo, kunjungan Presiden Jokowi ke Nias Barat nantinya akan melakukan blusukan ke pekan Mandrehe dan meninjau langsung pembangunan jalan dan jembatan penghubung dari Sirombu ke Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara.

"Jadwal sementara yang telah kita terima menyebutkan usai pendaratan di lapangan bola kaki Tetesua Sirombu pak Presiden Jokowi akan bertemu dengan warga di pekan Kecamatan Mandrehe. Nantinya beliau akan membagikan sejumlah paket sembako," ungkapnya mengakhiri. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar