Evakuasi Penyaluran BTPKLWN, Tim Wasev Mabes TNI AD Kunker Di Makodim Nias

KBRB,Gunungsitoli: Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI melaksanakan kunjungan di Wilayah Kodim 0213/Nias, (Senin/4/7/2022). Tim Wasev Mabes TNI AD tersebut di ketua oleh Kolonel CKU, Delvi, S.I.P,.M.Si,.C.Fr.A (Paban VI/Rendukgar Srenum TNI). Kunjungan Tim Wasev ini, langsung diterima oleh Dandim 0213/Nias bersama jajaran bertempat di ruang rapat Jenderal Sudirman Makodim 0213/Nias.

Komandan Kodim 0213/Nias Letkol.Inf Martky Jaya Perangin Angin mengatakan bahwa kunjungan tim Wasev Mabes TNI AD di Kodim 0213/Nias dalam rangka Evaluasi dan Pengawasan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) Tahun 2022, yang telah disalurkan oleh jajaran Kodim 0213/Nias pada bulan April yang lalu.

Dandim menjelaskan bahwa penyaluran bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan pedang sudah terlaksana dengan baik dan lancar, yang di salurkan di 3 tempat yakni Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Barat dan Kabupaten Nias Selatan. "Penyaluran BTPKLWN telah berlangsung aman dan lancar di 3 kabupaten Di kepulauan Nias" Ujarnya.

Pantauan dilapangan, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI juga langsung melakukan pengecekan dilapangan dengan mendatangi sejumlah Nelayan penerima bantyan di wilayah Koramil 04/Lahusa kabupaten Nias Selatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar