Cek Kesiapan Pengamanan Kunker Presiden RI, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tiba Di Bandara Binaka Gunungsitoli

KBRN, Gunungsitoli: Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI A.Daniel Chardin dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Kepala Badan Intelijen Negara Wilayah Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari,PL tiba di bandara Binaka Gunungsitoli, (Senin/4/7/2022) menggunakan Helikopter.

Kedatangan Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut di sambut langsung oleh Danrem 022/PT selaku Dansatgas Pengamanan kunjungan presiden RI di wilayah Pulau Nias, Dandim 0213/Nias, Kapolres Nias dan Bupati Nias Selatan.

Setibanya di bandara Binaka Gunungsitoli, Pangdam I/BB dan rombongan langsung diarahkan menuju ruang VIP Bandara Binaka Gunungsitoli. Kunjungan Pangdam I BB bersama Kapoldasu dalam rangka Pengecekan kesiapan pengamanan kunjungan kerja RI 1 di wilayah kepulauan Nias.

Di ruang VIP, Dansatgas Pengamanan kunjungan Presiden RI di kepulauan Nias Danrem 022/PT Kol.Inf.Luqman Arief memaparkan rencana kunjungan Presiden RI Jokowi Dodo di kepulauan pada hari Rabu 6 Juli 2022.

Presiden Jokowi Dodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan di Kabupaten Nias Barat dan juga di wilayah kabupaten Nias Utara

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar