Dinas PMPTSP Kota Gunungsitoli Beri Pendampingan Penerbitan Izin Berusaha Berbasis Resiko/ OSS Kepada IPEMI Gunungsitoli

KBRN, Gunungsitoli: Guna menciptakan peluang dan inovasi strategis serta terus berikhtiar menebarkan manfaat bagi anggota dan sesama, Pimpinan Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia PD. IPEMI Gunungsitoli beraudiensi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli. Hal itu terkait dengan pendampingan penerbitan izin berusaha berbasis resiko/ OSS.

“Pimpinan Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia PD. IPEMI Gunungsitoli terus berikhtiar menebarkan manfaat bagi anggota dan sesama. Kita terus bergerak aktif untuk niat ibadah dan membantu sesama. Oleh karena itu IPEMI Gunungsitoli beraudiensi kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dalam rangka pendampingan penerbitan izin berusaha berbasis resiko/ OSS,” ujar Ketua PD. IPEMI Gunungsitoli Suriyani Zebua, Senin (05/07/2022).

Tentunya silaturahmi jajaran IPEMI Gunungsitoli dengan Dinas PMPTSP Kota Gunungsitoli untuk meningkatkan koordinasi dalam mengembangkan UMKM di Kota Gunungsitoli.

“Pertemuan ini bertemu langsung dengan jajaran Dinas PMPTSP Kota Gunungsitoli yang diterima oleh Bapak Wajidin dan Ibu Naomi, dan melalui mereka nanti kita akan mengembangkan koordinasi kedepan guna membantu anggota maupun pelaku usaha binaan IPEMI dalam memberikan pelatihan tata cara penerbitan izin Berusaha Berbasis OSS,” kata Suriyani.

Ke depannya diharapkan DPMPTSP Kota Gunungsitoli akan merangkul semua pelaku usaha agar bersama-sama mempromosikan produk UMKM Unggulan Kota Gunungsitoli.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan ilmu yang didapatkan sangat bermanfaat. Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang sudah mengabulkan permohonan PD IPEMI Kota Gunungsitoli untuk melakukan pendampingan membuat izin berusaha resiko/ OSS. Barakallah, Amin dan Salam Ahad,” tutup Suriyani.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar