Transformasi Perpustakaan Dalam Program BIMBA Di Nias Utara Tingkatkan Minat Baca

KBRN,Gunungsitoli : Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nias Utara melaksanakan salah satu kegiatan Transformasi Perpustakaan melalui program Bimbingan Minat Baca, Bermain dan Bercerita (BIMBA). Programa ini diperuntukan untuk pelajar sekolah dasar di lingkup Kabupaten Nias Utara.

Menurut keterangan yang disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Nias Utara Amosi Zendrato mengatakan bahwa kegiatan ini terus berlanjut setiap minggunya bagi para pelajar sekolah dasar, dan akan banyak kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan sehubungan dengan program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dengan selalu melibatkan masyarakat.

“ Dengan harapan kiranya masyarakat Kabupaten Nias Utara mendukung kegiatan ini dengan berpartisipasi demi mewujudkan masyarakat sejahtera melalui Perpustakaan ” Ungkapnya (Minggu/3/7/2022)

Ia juga berharap kepada sekolah-sekolah dan masyarakat yang berada di lingkup Kabupaten Nias Utara yang ingin terlibat dalam program kegiatan Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial dapat menghubungi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nias Utara di Jalan Arah Nalua  Desa Lawira Satua Kecamatan Lotu pada hari dan jam kerja. (MN)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar