Rumah Infaq Cabang Nias dan PD. IPEMI Kota Gunungsitoli Kunjungi Korban Musibah Kebakaran Di Desa Sifahandro Sawo Nias Utara

KBRN, Gunungsitoli: Rumah Infaq Cabang Nias bersama dengan PD. IPEMI Kota Gunungsitoli mengunjungi dan melihat langsung keadaan dan kondisi warga yang terkena musibah kebakaran, di Desa Sifahandro Kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara.Dalam waktu singkat, donasi/ infaq telah terkumpul dalam bentuk uang maupun barang untuk disalurkan kepada yang berhak menerima.

"Alhamdulillah Allah senantiasa melindungi sehingga tidak ada korban jiwa namun kondisi rumah sudah tidak bisa ditempati. Untuk itu dengan sigap Rumah Infaq Nias bersama dengan PD. IPEMI Kota Gunungsitoli dan Nayla Hijabnias Sumut langsung turun ke lapangan untuk berbagi berkah kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di Desa sifahandro Kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara,” ujar Direktur Rumah Infaq Cabang Nias Laely Fitriansyah Gea, Sabtu (02/07/2022).

Amanah telah disampaikan berupa sembako, perlengkapan alat-alat dapur, kompor gas, dispenser, pakaian, mukenah dan sajadah baru, makanan, uang tunai dan termasuk baju layak pakai.

“Terimakasih donatur Rumah Infaq Nias, terimakasih ustad Yusman,  amanahnya sudah disampaikan berupa sembako alat dapur, kompor gas, dispenser, dan pakaian dalam. Terimakasih baju baru, mukenah baru dan sajadah baru serta baju Koko baru dari Owner Naylahijab Sumut, penganan makanan dari Mawar bakery and cake, uang tunai dan baju layak pakai dari jajaran PD Ipemi kota Gunungsitoli dan semuanya sudah kita sampaikan kepada keluarga yang telah tertimpa musibah,” kata Direktur Rumah Infaq Cabang Nias.

Selain itu, Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa dan perangkat desa Sifahandro atas solidaritasnya.

“Terimakasih kepada Kepala Desa dan seluruh perangkat Desa Sifahandro yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik. Semoga jerih lelah bapak/ibu Allah balas dengan sebaik-baik balasan. Semoga lelah menjadi lillah dan menjadi amal jariyah kita di akhir kelak sebagai penolong kita di Yaumil akhir. Kita tidak akan mungkin bisa melakukan hal-hal besar dan kita juga tidak mampu melakukan hal besar ketika kita belum mampu melakukan hal kecil. Mari bergerak bersama mewujudkan tempat tinggal untuk bapak Ama Yasir korban bencana kebakaran beberapa hari lalu. Bapak Ama Yasir sangat membutuhkan tempat tinggal untuk berteduh. Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi. Yuk gerak bersama. Silahkan hubungi kami di untuk melangkah bersama,” tutup Direktur Rumah Infaq Cabang Nias.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar