PD. IPEMI Kota Gunungsitoli Bersama Yayasan Rumah Infaq Distribusikan Santunan Kepada Yatim, Janda Dan Dhuafa

KBRN, Gunungsitoli: Untuk bulan Juni 2022, Pimpinan Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah PD. IPEMI Kota Gunungsitoli bekerjasama dengan Yayasan Rumah Infaq mendistribusikan santunan kepada anak yatim, janda dan dhuafa.

Sasaran wilayah kunjungan kali ini yakni Masjid Taqwa Idanondrawa Kabupaten Nias Utara dan Kelurahan Ilir kota Gunungsitoli.

“Syukur Alhamdulillah penyantunan anak yatim, janda dan dhuafa berjalan dengan lancar dan sukses yang dilaksanakan oleh PD. IPEMI Kota Gunungsitoli bersama Yayasan Rumah Infaq,” ujar Ketua PD. IPEMI Kota Gunungsitoli Suriyani Zebua, Jumat (01/07/2022).

Penyantunan yang diberikan dalam bentuk beras masing-masing sebanyak 10 kilogram, 50 paket disalurkan di Masjid Taqwa Idanondrawa, 50 paket lainnya disalurkan di Kelurahan Ilir kota Gunungsitoli.

“Sejak berdiri di kota Gunungsitoli hingga saat ini, IPEMI Kota Gunungsitoli konsisten menjalankan peranan organisasi salahsatu diantaranya menggelar kegiatan berbagi kasih kepada kepada yatim, janda dan dhuafa di berbagai lokasi di wilayah Kepulauan Nias. Insya Allah kegiatan kita ini akan terus berkesinambungan, semoga IPEMI jaya dan terus memberikan kontribusi positif bagi kita semua,” tutup Suriyani.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar