Dandim Nias Tinjau Pembangunan RTLH Bagi Warga Kurang Mampu Di Kecamatan Botomuzoi

Dandim Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin saat meninjau RTLH di kecamatan Botomuzoi (Rabu/29/6/2022)

KBRN,Gunungsitoli: Dandim 0213/Nias ,tinjau Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Loloanaa Kecamatan Botomuzoi Kabupaten Nias Sumatera Utara, Rabu (29/06/2022)

Peninjauan tersebut turut hadir mewakili Camat Botomuzoi Kasi Trantib Angandowa Harefa, S. E, Kades Loloanaa Kariaman Zebua, Danpos Ramil Kecamatan Botomuzoi Serma F. Taofonao dan Personel Babinsa Koramil 02/Gido.

Disela sela kegiatan tersebut Dandim 0213/Nias menyampaikan, pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh jajarannya merupakan kepedulian TNI AD dalam membantu masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0213/Nias.

" ini merupakan kepedulian TNI AD dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat,kami berharap bisa bermanfaat. dan dalam waktu dekat ini, kita berharap rampung semua". Katanya.

Sementara mewakili Camat Botomuzoi oleh Kasi Trantip Angandowa Harefa, S.E, mengucapkan terimakasih kepada Dandim Nias dan jajarannya yang telah membantu masyarakat khususnya pembangunan Rumah Tidak Layak Huni di Wilayah Kecamatan Botomuzoi.

" Atas nama pemerintah kecamatan dan masyarakat, kami mengucapkan banyak terimakasih. Kami melihat sendiri pembangunannnya dimulai dari awal jadi bukan merehap tetapi membangun dan bangunannya juga sangat baik". Pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar