Persiapan Sidang Majelis Sinode BNKP Ke 60 Tahun 2022 Capai 98 Persen.

Ketua Panitia Sidang Sinode BNKP Ke 60
Ketua Panitia

KBRN, Gunungsitoli : Persiapan Perhelatan agenda lima tahunan sidang majelis sinode BNKP ke 60 tahun 2022, hampir final.

Ketua umum Panitia  sidang Sinode BNKP ke 60  Pdt. Fonaso Mendrofa, S.Th kepada RRI mengatakan, Panitia persidangan Majelis Sinode BNKP telah mempersiapkan Paviliun di gedung Gereja Jemaant BNKP Kota Gunungsitoli sebagai tempat persidangan.

Kemudian, akomodasi peserta telah dipersiapkan yang nantinya akan ditempatkan di rumah warga Jemaat dan juga beberapa tempat penginapan di Kota Gununsgitoli karena peserta sidang Sinode BNKP ke 60  tersebut, sebanyak 250 yang terdiri dari Unsur pendeta  80 orang dan dari unsur guru jemaat, Satua Niha Keriso, unsur  pemuda, perempuan serta utusan warga jemaat.

Sidang majelis sinode BNKP ke 60 tahun 2022  akan di buka secara resmi oleh Ephorus BNKP Pdt. Doktor Tuhoni Telaumbanua M.Si,  dan akan di hadiri oleh Menteri Hukum dan Ham RI, Gubernur Sumut, ketua PGI dan seluruh Kepala Daerah Sekabupaten Kota Di Kepulauan Nias.

Sidang majelis sinode BNKP ke 60 akan di mulai tanggal 6 sampai 10 Juli 2022, dan tempat pembukaan di Gedung gereja Jemaat BNKP Kota Gunungsitoli sementara Tempat persidangan di Paviliun BNKP Gununsgitoli.

“ Agenda yang akan di bahas dalam persidangan adalah laporan pertanggungajawaban BPHMS BNKP,  pembahasan penetapan  program palayanan umum BNKP periode 2022-2027 dan pemilihan BPMS dan BPHMS BNKP 2022-2027,” Terang, Fonaso.Rabu (29/6/2022)

Menurut Fonaso, Thema  Sidang sinode BNKP ke 60 tahun 2022 yakni, Bersatu melayani dan menjadi Berkat  sedangkan Sub Thema : Dengan Semangat Kesatuan Di Salam Krsituys BNKP Terpanggil Menghadirkan Kerajaan Allah Ditengah Era Disurbsi.

Ia Berharap seluruh peserta bisa hadir dan materi yang di bahas dapat menghasilkan hal hal yang mampu meningkatkan pelayanan di tengah tengah jemaat dan mempererat persekutuan di tengah tengah warga BNKP.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar