Pemerintah Kecamatan Telukdalam Luahawara Festival 2022

KBRN, Gunungsitoli : Kabupaten Nias Selatan akan menggelar “LUAHAWARA FESTIVAL 2022” sebagai ajang pelestarian budaya dan membangun soliditas antar desa/kelurahan melalui kegiatan seni dan olahraga untuk mewujudkan Teluk Dalam yang maju, berdaya saing (kompetitif) dan religius.

Camat Teluk Dalam, Hans Martin Wau, SE dalam sambutannya pada rapat panitia pelaksana, LUAHAWARA FESTIVAL 2022”, merupakan kegiatan perdana, sehingga pelaksanaannya tahun ini masih ruang lingkup Kecamatan Teluk Dalam dengan peserta lomba antar desa/kelurahan dan unit-unit kerja tingkat Kecamatan Teluk Dalam. Apabila “LUAHAWARA FESTIVAL” dapat diselenggarakan setiap tahun, tentunya akan membuka peluang bagi beberapa kalangan lainnya untuk menjadi peserta”.

Ia mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat, dan juga mengharapkan kekompakan dan kerja sama seluruh Panitia, sehingga apapun rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik, aman, tertib dan lancar.

Sementara itu, Kepala Desa Hilisao’otoniha, Seksama Sarumaha,S.Pd selaku Ketua Panitia “LUAHAWARA FESTIVAL 2022”, memaparkan beberapa item kegiatan yang akan difestivalkan, meliputi: Tari Kreasi, Pencak Silat, Volly ball, Futsat, Catur, Tarik Tambang, Balap Karung, Joget Balon dan “Luahawara Idol”.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar