Dua Unit Rumah Warga Sifahandro Terbakar

KBRN, Gunungsitoli : Dua unit rumah warga Desa Sifahandro Kecamatan Sawó Kabupaten Nias Utara terbakar, Selasa ( 28/ 6/ 2022 ).

Dua unit rumah itu milik Khidir Aceh alias ama yasir, dan Sabawiyah Gea alias Ina Er, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 15.00 wib.

Khidir Aceh alias ama yasir Korban Kebakaran pada RRI mengatakan, rumahnya hangus terbakar dan tidak ada lagi yang dapat diselamatkan.

" waktu terbakar tadi kami nggak ada dirumah, istri saya dan anak - anak sudah ketempat pesta, saya juga sedang dipakai desa ada rapat, jadi tidak tau tadi kalau rumah terbakar ", ujarnya.

Sementara itu, di sela - sela kegiatan sosial yang dilakukan perwakilan keluarga Alm.Tan Sri dr. Jamaludin Jarjis dari Kuala Lumpur,  Syahril Abd Kadir, ia juga sempatkan melihat lokasi kebakaran dan memberikan sumbangan pada kedua keluarga Korban rumah terbakar yang ada di desa si Fahandro Kecamatan Sawó, Nias Utara.

Penyebab kebakaran dua unit rumah tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Pada kejadian ini diperkirakan mengalami kerugian ratusan juta, dan hingga berita ini di laporkan tidak ada korban jiwa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar