Pemerintah Kota Gunungsitoli Apresiasi Pembangunan Di Bidang Keagamaan

KBRN, Gunungsitoli: Pesta pembangunan sekaligus perayaan Ulang Tahun yang ke – 17 Gereja BNKP Jemaat Gloria Resort 02 BNKP di Desa Lolofaoso Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli Selatan berlangsung sukses.

Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua sangat apresiasi panitia atas terselenggaranya pesta pembangunan dan perayaan Ulang Tahun yang ke – 17 Gereja BNKP Jemaat Gloria Resort 02. Menurut Walikota, Pemerintah Kota Gunungsitoli selalu memperhatikan gereja dan membantu gereja, karena gereja juga merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Kota Gunungsitoli untuk tetap bersemangat beribadah memuji Tuhan.

“Semoga gereja-gereja di Kota Gunungsitoli semakin banyak kemajuan dan hubungan gereja dengan pemerintah juga semakin erat. Pembangunan di bidang keagamaan juga menjadi perhatian dari Pemko Gunungsitoli sekaligus menjadi wadah untuk menyampaikan program-program dan kebijakan pembangunan,” ujar Wali Kota Gunungsitoli, Selasa (28/06/2022).

Ketua Panitia pesta pembangunan Ir. Marius Ade Saputra Harefa, ST dalam laporannya menyampaikan bahwa Gereja BNKP Jemaat Gloria berdiri pada tahun 2005 dan pembangunan gedung gereja sudah dimulai sejak tahun 2020 namun karena situasi pandemi Covid-19 terpaksa ditunda pelaksanaannya.  “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli, masyarakat dan seluruh warga jemaat yang sudah turut berpatisipasi untuk mendukung kegiatan ini,” ujar Marius Ade Saputra Harefa.

Pelaksanaan pesta pembangunan juga dimeriahkan oleh Tari Sekapur Sirih, dan puji-pujian melalui koor jemaat. Untuk mendukung panitia dalam melanjutkan kegiatan pembangunan juga dilaksanakan lelang yang dikoordinir oleh Ketua GAMKI kota Gunungsitoli Karya Batee SSTP MAP.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar