Disebar Ke Sejumlah OPD Lingkup Pemkab Nias, CPNS dan CPPPK Ikuti Magang

KBRN,Gunungsitoli: 326 orang calon pegawai negeri sipil dan CPPPK dilingkungan kerja Pemkab Nias mengikuti orientasi pengenalan tugas tahun 2022.

Plt.Kepala BKPSDM kabupaten Nias Efori Telaumbanua, ST,M.Si mengatakan bahwa ke 326 orang CPNS dan CPPPK dilingkungan kerja Pemkab Nias yang mengikuti orientasi pengenalan tugas, saat ini sedang mengikuti orientasi pengenalan tugas lapangan (Magang) selama 7 hari kerja mulai dari tanggal 22-30 Juni 2022 di beberapa unit kerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias.

" Kegiatan orientasi pengenalan tugas bagi CPNS dan CPPPK diselenggarakan dalam 2 tahap yakni Tahap I adalah orientasi pengenalan tugas secara klasikal, melalui penyampaian materi oleh para narasumber yang dilaksanakan selama 2 hari kerja mulai tanggal 20-21 Juni 2022 bertempat di ruang serbaguna lantai III kantor Bupati Nias. sementara Tahap II adalah orientasi pengenalan tugas lapangan (Magang) yang dilaksanakan selama 7 hari kerja mulai dari tanggal 22-30 Juni 2022 di beberapa unit kerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias " Ujarnya.

Ke 326 peserta CPNS dan CPPPK meliputi CPNS Formasi tahun 2021 berjumlah 65 orang, CPPPK guru tahap I tahun 2021 berjumlah 135 orang dan CPPPK guru tahap II tahun 2021 berjumlah 126.

Setelah selesai mengikuti orientasi pengenalan tugas dilapangan, selanjutnya akan melaksanakan tugas sesuai kebutuhan organisasi yang tersebar di OPD lingkup Pemkab Nias.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar