Kepala BNN Gunungsitoli Ajak Masyarakat Perang Melawan Narkoba

KBRN,Gunungsitoli: Kepala BNNK Gunungsitoli mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu dalam upaya memerangi narkoba di kepulauan Nias. Hal itu disampaikan kepala BNN kota Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega,SH,MM kepada RRI.co.id di sela sela pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2022 di D'Pakar Resto Gunungsitoli, (27/6/2022).

Ditegaskannya, untuk mengurangi bahkan menghilangkan narkoba harus ada tekad kuat yang bersama-sama antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, karena dampak dari narkoba bisa menghancurkan bagi siapa pun, bagi keluarga, generasi muda.

" Narkoba merupakan kejahatan yang merusak masyarakat terlebih generasi muda penerus bangsa ini. Maka dari itu kita semua haru bahu membahu dalam melawan dan membasmi barang haram ini di kepulauan Nias " Ujarnya.

Selain melakukan penindakan ungkap Arifeli Zega, pihaknya juga akan terus melakukan sosialisasi dan penyuluhan P4GN kepada masyarakat, sehingga diharapkan dapat membentengi diri dan keluarga dari penyalahgunaan narkoba di wilayah ini.

" Penyuluhan P4GN terus kita berikan kepada masyarakat. Kita juga telah membentuk Desa Bersinar dan juga satga anti narkoba di sejumlah Desa di kota Gunungsitoli " Ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar