Hadiri Diskusi Publik Perjuangan Perlindungan Anak Nias, Karya Bate'e Sampaikan Generasi Emas

Ketua Gamki Kota Gunungsitoli, Karya Septianus Bate"e S.STP, MAP, menjadi narasumber pada diskusi publik bertajuk Perjuangan Pelindungan Anak Nias.

KBRN, Gunungsitoli: Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (Gamki) Kota Gunungsitoli, Karya Septianus Bate'e S.STP, MAP, turut menghadiri dan menjadi narasumber pada diskusi publik bertajuk Perjuangan Pelindungan Anak Nias diruang pertemuan lantai II kantor Sinode BNKP, Senin (27/06/2022).

Dalam paparannya, Karya Bate'e, menyampaikan dukungan penuh dan apresiasi atas terselenggaranya diskusi publik tersebut untuk menghasilkan rekomendasi terkait perjuangan perlindungan anak Nias.

"Kami dari Gamki Kota Gunungsitoli sangat mendukung penuh kegiatan diskusi publik ini karena kesamaan visi misi dari Gamki Gunungsitoli," ujarnya.

Hal ini juga, lanjut Karya Bate'e, sangat berkaitan dalam mewujudkan generasi emas pada tahun 2045 dan sebagai masyarakat indonesia harus mempersiapkan dan menghasilkan generasi yang sehat dan produktif sehingga tidak sekedar narasi.

"Semoga melalui wadah ini generasi emas pada tahun 2045 bukan hanya sekedar narasi menjadi generasi emas nantinya melainkan benar-benar melahirkan generasi emas yang unggul dan berdaya saing," ungkapnya mengakhiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar