Wabup Nias Utara Serahkan SK CPNS formasi 2021.

KBRN,  Gunungsitoli : Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Upacara Bendera Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara sekaligus Penyerahan SK dan SPT CPNS Formasi Tahun 2021, Tahun Anggaran 2022 yang di Pimpin oleh Wakil Bupati Nias Utara dan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara.

Penyerahan/Pembagian SK dan SPT kepada CPNS Formasi Tahun 2021, dan Formasi Lulusan PTDS-STTD Tahun Anggaran 2022 Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nias Utara No. 813/165/K/Tahun 2022 Tentang Pengangkatan  Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara Tahun Anggaran 2022.

Penyerahan/Pembagian SK dan SPT Calon Pegawai Negeri Sipil tersebut diterima secara resmi oleh CPNS sebanyak 102 Orang yang diserahkan oleh Wakil Bupati Nias Utara, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan Kepala OPD. 

Wakil Bupati Nias Utara Bapak Yusman Zega, A.Pi., M.Si  menyampaikan bahwa Pimpinan Daerah, Bapak Bupati sedang mengikuti Acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Kota Gunungsitoli. 

Wakil Bupati Nias Utara juga mengingatkan tentang Kedisiplinan PNS dan mengajak supaya menjaga marwah Pemerintah Kabupaten Nias Utara. 

"Kami mengingatkan seluruh PNS untuk kehadiran mengikuti Upacara dan Kedisiplinan Kehadiran di Kantor dan Kami juga mengajak supaya menjaga marwah Pemerintah Kabupaten Nias Utara untuk jaga Mulut, jaga Hati, dan Kendalikan Diri sehingga menjadi teladan dan contoh dimanapun kita berada" Harapnya. 

Mengakhiri arahan dan bimbingannya, Wakil Bupati Nias Utara mengucapkan selamat bergabung di Perintah Kabupaten Nias Utara kepada CPNS "Mudah-mudahan dengan kehadiran saudara/saudari CPNS di Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang akan ditempatkan di Instansi masing-masing bisa meringankan Beban Tugas dari pada Instansinya, Berharap kepada seluruh CPNS supaya bekerja dengan sungguh-sungguh dan bisa menjadi motivator Kepada senior serta jujur dalam mendukung pekerjaan Pimpinan"Tutupnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten Lingkup Sekda Kabupaten Nias Utara, Kabag, Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, Camat Se-Kabupaten Nias Utara, ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Seluruh CPNS, dan THL.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar