BNNK Gunungsitoli Gelar Peringatan HANI 2022

KBRN,Gunungsitoli: Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Gunungsitoli menggelar peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2022 yang di gelar D'Pakar Resto Gunungsitoli, (Senin/27/6/2022).

Acara tersebut dihadiri kepala Daerah Se-Kepulauan dan Forkopimda Se-Kepulauan Nias, Pimpinan Instansi Vertikal dan BUMD Kepulauan, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Puncak HANI 2022 secara Nasional dilaksanakan di Bali dan di ikuti seluruh satuan kerja BNN di seluruh Indonesia secara virtual termasuk BNNK Gunungsitoli.

Kepala BNN kota Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega,SH,MM mengatakan bahwa pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2022 ini sebagai komitmen dan mengingatkan secara bersama sama dalam memberantas penyalahgunaan narkoba khususnya di wilayah kepulauan Nias.

" Penyalahgunaan narkoba saat ini sudah sangat mengkhawatirkan. Maka dari itu melalui peringatan Hari Anti Narkoba Internasional yang kita gelar hari ini, kami berharap semua pihak bisa bekerja sama dengan BNN Gunungsitoli dalam memberantas peredaran narkoba, sehingga Kepulauan Nias bersih dari Narkoba " Ujarnya.

Dilanjutkan kepala BNN Gunungsitoli, dalam melakukan pencegahan, selama ini pihak BNNK Gunungsitoli terus intensif melaksanakan penyuluhan P4GN kepada masyarakat dan juga dilingkungan sekolah, termasuk telah membentuk desa bersinar dan membentuk satgas anti narkoba di sejumlah Desa di kepulauan Nias.

" Selain penyuluhan P4GN, kita juga akan terus melakukan penindakan penyalahgunaan narkoba " Katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar